Apa yang harus kita perhatikan saat membeli mesin peledakan tembakan?

- 2021-04-15-

1. Beli mesin peledakan tembakan yang cocok untuk kebutuhan pemrosesan Anda sendiri. Ada banyak spesifikasi mesin shot blasting, seperti tipe hook, through type, crawler type, dll. Untuk memenuhi kebutuhan pemrosesan Anda sendiri mengacu pada jenis mesin shot blasting yang cocok untuk membersihkan benda kerja. Bagian struktur baja besar harus dibersihkan melalui mesin peledakan tipe tembakan, dan bagian perangkat keras kecil dapat dibersihkan dengan mesin peledakan tipe crawler. Pelanggan harus memberikan ukuran benda kerja pembersihan harian Pilih mesin peledakan tembakan yang sesuai.

2. Karena ketidakpastian harga mesin peledakan tembakan, setelah bertahun-tahun pengembangan, peralatan peledakan tembakan umum telah membentuk harga yang relatif seragam. Perbedaan waktu antara pembelian dan pembelian pelanggan tidak besar, tetapi kualitas produk harus dikonfirmasi terlebih dahulu.

Untuk peralatan peledakan tembakan khusus non-standar, ada banyak faktor yang tidak pasti seperti jumlah blaster tembakan, volume udara penghilang debu, dan ukuran ruangan, sehingga harganya tidak seragam.

3. Kualitas produk, kualitas produk mesin peledakan tembakan terutama memahami aspek-aspek berikut: (1) kualitas bahan baku, seperti ketebalan pelat baja, (2) proses pembuatan, (3) kinerja pembersihan peledakan tembakan, yang dapat sangat intuitif di lapangan untuk melihat, ketika pelanggan membeli, mereka dapat menyaksikan proses pembersihan mesin shot blasting di tempat untuk melihat penampilan benda kerja yang dibersihkan.