Berapa banyak yang Anda ketahui tentang mesin peledakan hook shot?

- 2021-04-15-

Dalam industri pengecoran, hampir semua tuang baja dan tuang besi harus dirawat dengan mesin peledakan tembakan. Tujuan melakukannya tidak hanya untuk membersihkan kotoran permukaan coran, tetapi juga untuk memainkan peran pemeriksaan kualitas setelah selesainya produksi pengecoran, dan untuk menyaring produk dengan permukaan yang buruk secara langsung.

Dalam produksi coran normal, semua coran yang dihasilkan harus dibersihkan dengan mesin shot blasting. Dengan cara ini, kotoran pada permukaan coran dapat dibersihkan. Pada saat yang sama, apakah ada cacat permukaan pada permukaan coran, apakah ada fenomena pelekatan dan pengelupasan gas dan pasir, yang dapat dilihat dengan jelas melalui perawatan teknis mesin peledakan tipe kait. Pemrosesan teknologi mesin peledakan tipe kait , bisa sangat nyaman untuk produk cacat ini langsung disaring, dan tidak perlu lagi memilih satu per satu secara manual.

Selain membersihkan permukaan casting, mesin peledakan hook shot juga dapat memproses permukaan casting. Melalui perawatan teknis mesin peledakan tembakan kait, permukaan casting dapat mencapai efek ideal yang diinginkan, dan menghasilkan efek kualitas permukaan yang sesuai. Itu dapat dengan mudah memenuhi permintaan produksi casting, dan sangat mengurangi biaya tenaga kerja dari biaya casting line, meningkatkan efisiensi produksi casting. Melalui perawatan permukaan mesin peledakan tembakan tipe kait, permukaan casting dapat memenuhi persyaratan.